Wednesday, May 7, 2014

Fakta Tentang Mobil Baru

Bagi anda yang sedang men-Cari Mobil Baru, diantara ini banyak fakta fakta tentang mobil mobil terbaru saat ini, banyak pabrikan yang mengeluarkan hasil produksi terbarunya yang berteknologi mutakhir. Dari mobil mobil yang murah harganya hingga yang termahal sekalipun. Juga produsen saling berlomba mengeluarkan mobil mobil sporty mereka.

Fakta Tentang Mobil Baru Ferrari telah mengeluarkan mobil terbarunya yang bernama Ferrari Enzo. Mobil ini hanya di produksi sebanyak 499 unit di seluruh dunia. Di bekali dengan dapur pacu hybrid dengan output tenaga hingga 950hp. Tenaga yang di hasilkan tersebut di alirkan menuju roda rodanya melalui transmisi seven speeddual clutch yang mampu membawa mobil ini melesat hingga kecepatan 217 mph atau setara dengan 349.23 km/h.

Kemudian pada hari jadinya yang ke-50, lamborghini mempersembahkan mobil supersportnya yaitu Lamborghini Aventador LP720-4 dengan bodi yang aerodinamis. Kekuatan yang di keluarkan  mobil ini, melalui mesin V12 berkapasitas 6.5-lt pastinya akan lebih sangar dan garang. Tenaga yang di hembuskan melaju ke poros roda rodanya melalui gear khusus ISR milik lamborghini. Sampai bisa mengangkat kendaraan super ini melesat ke angka 100 km/jam hanya dalam waktu 2.9 detik saja. Dan kemampuan larinya hingga sampai 217 mph atau sama dengan 349.23 km/jam.

Informasi Mobil Baru juga menyebutkan Pabrikan Nissan juga mengeluarkan mobil terbarunya yaitu Nissan GT-R. Nissan GT-R memang menjadi salah satu mobil sport favorit di wilayah asia. GT-R di persenjatai dengan mesin V6, 3.8 liter twin turbo yang di kawinkan dengan transmisi dual clutch 6 percepatan. GT-R mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 545 hp. Melalui tenaga yang di milikinya, GT-R mampu berlari hingga kecepatan 305.78 km/h dan sprint dari 0-97 km/h dalam waktu kurang dari 3 detik.

Selain itu pabrikan mobil Ford juga mengeluarkan mobil sport terbarunya yaitu The All new Ford Mustang 2015. Di balik cap nya terdapat tiga pilihan mesin, yaitu mesin stnadar V6 3.7 liter dengan 420hp – torsi 390lb-ft dan mesin 4 silinder ecoboost 2.3 liter yang di perkirakan mampu menghasilkan tenahga sebesar 305hp.

No comments:

Post a Comment